Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Siap Mati-Matian Bantu Lorenzo

Kamis, 07 November 2013 – 16:23 WIB
Rossi Siap Mati-Matian Bantu Lorenzo - JPNN.COM
Valentino Rossi (duduk) berbincang dengan Jorge Lorenzo (kiri). FOTO: motogp

jpnn.com - VALENCIA - Segenap elemen Yamaha Factory menyatakan dukungannya pada Jorge Lorenzo untuk merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Tak terkecuali Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor itu bakal mati-matian membantu Lorenzo.

Caranya ialah dengan melaju ke podium di balapan seri Valencia 10 November nanti. Itu merupakan skenario paling mudah. Logikanya, Lorenzo bisa menjadi juara. Sementara Rossi finish di urutan kedua. Lorenzo juga bisa dibantu pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow dengan cara naik ke urutan ketiga.

Sedangkan posisi keempat bisa ditempati pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Jika konfigurasi itu tercipta, Lorenzo bakal mempertahankan gelar juara dunia. Rossi pun mengaku berada dalam kondisi terbaik untuk membantu Lorenzo.

"Biasanya Valencia bukan tempat terbaik saya. Namun, saya sering naik podium atau bahkan juara di Valencia. Saya cukup kuat dan akan membantu Lorenzo sebisa mungkin," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (7/11).

Direktur Yamaha, Massimo Meregalli pun mengatakan hal yang sama. Dia berharap Rossi bisa tampil maksimal untuk membantu Lorenzo mempertahankan gelar juara dunia musim ini.

"Sangat penting ketika Rossi ada dalam performa terbaik. Jadi kami bisa memastikan bahwa Rossi bisa berada dalam tiga besar. Dia menginginkannya. Tim juga memiliki keinginan yang sama. Kami siap menutup musim dengan cara terbaik," tegas Meregalli. (jos/jpnn)

VALENCIA - Segenap elemen Yamaha Factory menyatakan dukungannya pada Jorge Lorenzo untuk merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Tak terkecuali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close