Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossoneri Tolak Lempar Handuk

Jumat, 27 April 2012 – 05:36 WIB
Rossoneri Tolak Lempar Handuk - JPNN.COM
TINGGAL empat pertandingan lagi dan AC Milan masih tertinggal tiga angka di belakang Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Namun, allenatore Milan Massimiliano Allegri menolak lempar handuk hingga secara matematis tak lagi bisa mengejar.

   

Kemenangan atas Genoa 1-0 melalui gol Kevin Prince Boateng pada menit ke-86, Kamis (26/4) dini hari, membuat peluang Milan tetap terjaga. Tapi, mereka butuh usaha keras karena lawan tersisa lebih berat ketimbang lawan yang dihadapi Juventus.

   

Bila Juve hanya berhadapan dengan tim-tim medioker, maka Milan masih punya satu baru sandungan paling berat, yakni rival sekotanya Inter Milan pada 6 Mei nanti. Selain itu, mereka masih harus berharap Juve tertahan.

   

"Sebelum secara matematis kami tersingkir, kami masih percaya bisa mengejar. Memang banyak yang pesimis terhadap kami, tetapi itu tidak terjadi dalam tim. Bila Juve akhirnya mencapai 86 poin, maka kami harus angkat topi kepada mereka," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia.

   

TINGGAL empat pertandingan lagi dan AC Milan masih tertinggal tiga angka di belakang Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Namun, allenatore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close