Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rotasi di Persib Tak Jadi Masalah

Senin, 13 Januari 2014 – 04:01 WIB
Rotasi di Persib Tak Jadi Masalah - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Jadwal laga yang harus dijalani skuad Persib di Inter Island Cup 2014 cukup padat. Pelatih, Djadjang Nurdjaman pun menyiasatinya dengan lebih sering melakukan rotasi pemain.

Langkah pelatih tersebut disambut baik oleh Supardi. Menurut bek sayap kanan Persib yang kerap menjadi pilihan nomor satu pelatih itu, rotasi pemain memang diperlukan. Selain sebagai antisipasi padatnya jadwal, juga untuk menambah jam terbang pemain lainnya.

Kemungkinan M Agung Pribadi yang akan menggantikan posisi Supardi. "Tidak masalah dengan rotasi. Saya selalu katakan di dalam tim ini tidak ada pemain inti atau cadangan. Saya selalu senang saat Agung dipercaya dan bermain bagus. Saling memberikan masukan dan mengingatkan lah," ujar Supardi.

Ditanyakan seputar persiapannya menghadapi laga melawan Persita Tangerang sore hari ini, Supardi mengaku lebih mempersiapkan mental. "Dan kita tinggal terus menjaganya selama di Inter Island Cup. Mudah-mudahan mental dan fisik kita terus terjaga dalam pertandingan," ujarnya.

Sementara untuk menjaga kondisi fisik, pilar Timnas Indonesia ini lebih memilih banyak beristirahat. Menurutnya, itu akan sangat berguna mengingat padatnya jadwal pertandingan di IIC.

"Lebih banyak istirahat dan mulai mengurangi kegiatan yang enggak terlalu penting dan kurang bermanfaat," pungkasnya.

Seperti diketahui, di babak penyisihan IIC, Persib akan melakoni laga perdana dengan menjamu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, sore nanti. Lalu Selasa (14/1) dijadwalkan bertemu dengan Persijap Jepara, dan Kamis (16/1) bertemu Pelita Bandung Raya.(ran/jpnn)

Jadwal Pertandingan Zona Jawa 1 IIC 2014 :

BANDUNG – Jadwal laga yang harus dijalani skuad Persib di Inter Island Cup 2014 cukup padat. Pelatih, Djadjang Nurdjaman pun menyiasatinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA