Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Hodgson Ogah Panggil Terry

Senin, 25 Maret 2013 – 15:54 WIB
Roy Hodgson Ogah Panggil Terry - JPNN.COM
John Terry. FOTO: The Sun
LONDON - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson bersikap tegas. Dia mengaku tak akan memanggil bek Chelsea John Terry yang menyatakan pensiun pada 2012 lalu. Hodgson pun mengaku bakal memberikan kesempatan pada duet Joleon Lescott dan Chris Smalling di pertahanan skuad Three Lions, julukan Timnas Inggris.

Padahal, Timnas Inggris sebenarnya tengah mengalami krisis di jantung pertahanan. Itu terjadi setelah tiga pemain tidak bergabung dengan Timnas karena berbagai alasan. Salah satunya ialah bek Manchester United Rio Ferdinand. Namun, kondisi tersebut rupanya tak membuat Hodgson gusar.

“Faktanya ialah Terry sudah memutuskan pensiun. Itu adalah sebuah keputusan yang memang harus saya hormati,” terang Hodgson seperti dilansir ESPN.

Hodgson bahkan menyindir pihak-pihak yang memberikan usulan untuk memanggil Terry kembali. Menurutnya, usulan tersebut merupakan sebuah hal yang sangat salah. Apalagi, setelah Terry pensiun, Timnas Inggris sudah menjalani banyak pertandingan internasional.

LONDON - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson bersikap tegas. Dia mengaku tak akan memanggil bek Chelsea John Terry yang menyatakan pensiun pada 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA