Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Keane Kecam Penampilan Fred Melawan Southampton

Senin, 23 Agustus 2021 – 15:40 WIB
Roy Keane Kecam Penampilan Fred Melawan Southampton - JPNN.COM
Full back Southampton Valentino Livramento (kiri) berduel dengan gelandang Manchester United Fred dalam lanjutan Liga Premier. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke kandang Southampton di Saint Mary's Stadium, Minggu (22/8) WIB.

Pada laga itu tuan rumah unggul terlebih dahulu akibat gol bunuh diri Fred pada menit 30' yang berawal dari kesalahannya mengantisipasi bola sepakan Che Adams. United terhindar dari kekalahan berkat gol penyeimbang Mason Greenwood di menit ke-55.

Hasil imbang atas Southampton membuat banyak pihak kecewa dengan permainan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya di laga pertama saat jumpa Leeds United, Harry Maguire dan kolega menang dengan skor meyakinkan, 5-1.

Kritikan kemudian langsung datang kepada kubu Manchester United dari legenda mereka, Roy Keane. Dia kecewa dengan aksi yang dilakukan Fred. Menurutnya, pemain asal Brasil itu penampilannya sedang menurun di laga melawan Southampton.

"Anda harus siap untuk memukulnya dan dia hanya menggantung kakinya dan tidak cukup upaya,"

"Oke, dia tidak beruntung dengan defleksi (yang berujung pada gol bunuh diri), tetapi dia harus melakukan lebih banyak dan harus melakukan lebih baik dari yang ditampilkan," ungkap Roy Keane dilansir dari Sky Sport.

Hasil imbang di St Mary’s Stadium bagi Keane adalah sesuatu yang buruk. Bukan hanya dari sisi jumlah poin, tapi juga performa pemain. Mantan pemain United di era 1993-2005 secara khusus mengkritik lini tengah MU.

"Pasti ada satu atau dua tanda tanya dengan para pemain di lini tengah," tambah Roy Keane.

Legenda Manchester United, Roy Keane, berikan kritiknya kepada sejumlah pemain Setan Merah saat melawan Southampton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close