Alexa Analytics

Roy Kiyoshi Bakal Diperiksa Polisi Terkait Restoran Pesugihan

Selasa, 12 November 2019 – 06:58 WIB
Roy Kiyoshi Bakal Diperiksa Polisi Terkait Restoran Pesugihan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Roy Kiyoshi dikabarkan bakal diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus tuduhan restoran pesugihan yang dilaporkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Kabar itu diungkap kuasa hukum Jordi Onsu, Minola Sebayang. Ia mengatakan bahwa Roy Kiyoshi akan diperiksa untuk diminta keterangan terkait restoran pesugihan.

“Dia (Roy Kiyoshi) terlibat. Kan ada dia di situ (video restoran pesugihan), pasti dimintai keterangan,” tutur Minola Sebayang, Senin (11/11).

Minola Sebayang mengatakan, masalah pesugihan juga berdampak besar terhadap bisnis kliennya.

“Kerugiannya masih imateriel karena pencemaran nama baik ya, dan privasinya kami yang sudah diganggu,” ujar Minola Sebayan.

“Tetapi, pasti akan kami hitung kerugian master kami, apakah ada penurunan pelanggan kerugian apa tidak. Makanya kalau dari pemberitaan itu ada turun omzet patut diduga karena pemberitaan, dan akan kami masukan kerugian materiel dalam laporan di kepolisian,” sambungnya.

Diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan karena menyadur ucapan Roy Kiyoshi soal usaha yang menggunakan pesugihan.

Meskipun Roy Kiyoshi hanya menyebutkan inisial R tanpa nama, ia tetap kecewa gara-gara Hikmah Kehidupan menuliskan nama Ruben Onsu. 

loading...