Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Sebut Protes Klub LPIS Salah Arah

Sabtu, 30 Maret 2013 – 06:00 WIB
Roy Sebut Protes Klub LPIS Salah Arah - JPNN.COM
JAKARTA - Surat protes yang dilayangkan perwakilan klub-klub Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) terkait unifikasi liga kepada Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) akhirnya mendapat respon. Menpora Roy Suryo menyebut protes tersebut kurang tepat jika diarahkan ke dirinya.

Melalui pesan singkat di sela-sela acara bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bali, Jumat (29/3), Roy menjelaskan bahwa hasil di dalam kongres sudah jelas. Unifikasi liga sudah disepakati oleh voter kongres.  Mereka memilih konsep yang diajukan oleh Joko Driyono.

"Saya sendiri bukan Voter PSSI, pemilihan cara Unifikasi liga ditetapkan di KLB PSSI  oleh 100 Voters dengan memilih satu dari dua cara, hasilnya mayoritas sistem yang diajukan Djoko Driyono disetujui Voters, dan ada Wakil FIFA+AFC dalam KLB itu," katanya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos.

Justru, Menpora menyesalkan dengan adanya langkah walkout (WO) dari enam Exco. Dia menyebut, enam Exco itu adalah pembela klub-klub Indonesia Premier League (IPL) secara konstitusional.

JAKARTA - Surat protes yang dilayangkan perwakilan klub-klub Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) terkait unifikasi liga kepada Kementerian pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA