Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RSBI Berjalan Hingga Akhir Tahun Ajaran

Mendikbud Sebut Sumbangan Wali Murid Masih Berlaku

Selasa, 22 Januari 2013 – 12:47 WIB
RSBI Berjalan Hingga Akhir Tahun Ajaran - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan Muhammad Nuh mengungkapkan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) akan terus berjalan hingga akhir tahun pelajaran 2012/2013. Keputusan itu adalah hasil kesepakatan Kemendikbud dengan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Itu sudah kesepakatan dengan MK karena enggak bisa dipotong begitu saja kan. Harus jalan seperti biasa, maka konsekuensi- konsekuensi untuk mendukung proses berjalan seperti biasa  ya tetap jalan," ujar Nuh di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (22/1).

Menurut Nuh, sekolah RSBI sudah memiliki kas, rencana kerja dan anggaran sekolah selama satu tahun ajaran. Oleh karena itu, harus diselesaikan dulu semua prosesnya yang berlaku sebelum mengikuti keputusan MK. Termasuk sumbangan dari wali murid dan orangtua siswa, kata Nuh, masih tetap berjalan.

"Yang tidak boleh adalah  sumbangan baru, administrasi seperti papan nama, kop surat, stempel, yang ada cap RSBI nya itu enggak boleh. Kita kasih batas sampai dengan 31 Januari," lanjut Nuh.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan Muhammad Nuh mengungkapkan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) akan terus berjalan hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close