Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rudi Karyana Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet Rumahnya di Tasikmalaya

Rabu, 31 Juli 2024 – 17:43 WIB
Rudi Karyana Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet Rumahnya di Tasikmalaya - JPNN.COM
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di rumah kontrakan Jalan Perjuangan, Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (31/7/2024). ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya Kota

jpnn.com, TASIKMALAYA - Jasad seorang pria ditemukan sudah membusuk di toilet rumah kontrakannya, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu.

Mayat tersebut diketahui oleh warga pada Rabu pagi setelah mencium bau tidak sedap di rumah kontrakan Jalan Perjuangan, Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Ciawi AKP Mahmud Darmana menyatakan tim inafis dari Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengidentifikasi korban dan mencari tahu penyebab kematiannya.

"Kami menerima laporan warga, kemudian koordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah TKP dan identifikasi korban," kata Mahmud.

Korban diidentifikasi yang diketahui bernama Rudi Karyana (52) warga Desa Gunamekar, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang kali pertama ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah membusuk yang diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu.

"Diperkirakan telah meninggal selama tiga hari karena ada saksi yang terakhir melihat korban pada hari Minggu," kata Kapolsek.

AKP Mahmud menyampaikan hasil olah tempat kejadian perkara dan juga keterangan sejumlah saksi bahwa korban sehari-harinya berjualan bakso siomay dan sudah satu tahun tinggal di rumah kontrakan tersebut.

Polisi selanjutnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum dr. Soekarjo Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut agar bisa terungkap fakta penyebab kematiannya.

Jasad Rudi Karyana yang tewas membusuk di toilet rumah kontrakannya pertama kali diketahui warga yang mencium bau busuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA