Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruko Terbakar, Seorang Pemuda Tewas Terpanggang

Minggu, 12 Februari 2017 – 15:38 WIB
Ruko Terbakar, Seorang Pemuda Tewas Terpanggang - JPNN.COM
Kebakaran. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Albert, 26, warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Riau, tewas terpanggang karena terjebak di dalam rukonya saat terjadi kebakaran, Sabtu (11/2) pagi sekira pukul 09.10 Wib.

Albert tidak bisa menyelamatkan diri karena mengalami kelumpuhan. Kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Apeng, 61, ayah Albert mengatakan saat kejadian dia dan istrinya sedang beribadah di Vihara Budha Jayanti Jalan Imam Bonjol Rantauprapat.

Tiba-tiba, seorang penarik betor kenalan Apeng menghubungi dirinya via ponsel. Alangkah terkejutnya Apeng ketika mendengar ruko miliknya terbakar.

Apeng makin panik karena ingat anaknya sedang mengalami kelumpuhan di lantai dua rumah itu. Apeng dan istrinya pun kembali ke rumah.

Namun sayang, karena api terus membesar, nyawa Albert tidak dapat diselematkan. "Iya, saya diberitahukan, jam 10.30 WIB ruko saya terbakar dari Hendrik. Saya teringat anak saya yang sedang lumpuh," lirihnya.

Saat itu juga, Apeng langsung mengontak polisi dan pemadam kebakaran. Tak lama, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Labuhanbatu tiba di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Muhammad Firdaus SIK, MH mengatakan dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik.

"Sementara waktu ini kami menduga kebakaran diakibatkan adanya korsleting arus listrik. Sehingga menimbulkan api dan menyambar mainan anak-anak yang kebanyakan terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Firdaus.

 Albert, 26, warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Riau, tewas terpanggang karena terjebak di dalam rukonya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close