Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warung Manisan Ludes Terbakar, Petugas Temukan Mayat Pria Terpanggang, Ternyata

Selasa, 12 Juli 2022 – 22:54 WIB
Warung Manisan Ludes Terbakar, Petugas Temukan Mayat Pria Terpanggang, Ternyata - JPNN.COM
Petugas melakukan olah TKP dan Pj Bupati Muara Enim tampak melihat lokasi kejadian kebakaran. Foto: sumeks

jpnn.com, MUARA ENIM - Supri, 59, warga Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, tewas dalam kebakaran di warung miliknya, Senin (11/7) sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di warung manisan tepatnya berada di RT 12, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SIK mengatakan kebakaran tersebut berawal ketika korban Supri menunggu warung manisan miliknya karena istrinya Misniwati (43) pulang ke rumahnya di Desa Paduraksa untuk berlebaran.

Kebakaran diduga terjadi konsleting listrik sehingga menyebabkan kebakaran.

Api pertama kali diketahui oleh tetangga di belakang warung manisannya bernama Junaidi (52) yang sehari-harinya sebagai tukang jahit pakaian.

Ketika keluar rumah Junaidi, melihat api dari warung manisan milik Supri yang terbuat dari barang yang mudah terbakar sudah membesar dan langsung menyelamatkan diri.

Setelah itu, lanjut Widhi, warga setempat menghubungi pemadam kebakaran dan kepolisian. Tidak lama kemudian datang dan langsung melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibat kebakaran tersebut dua warung yakni milik Misniwati istri Supri dan Wansyah (52) hangus terbakar dan tiga bangunan masing-masing milik Uli (60), Sigit (30) dan Junaidi (52) terkena dampak kebakaran tersebut. 

Supri, 59, warga Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, tewas dalam kebakaran di warung miliknya, Senin (11/7) sekitar pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close