Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Kepala SMAN Diteror Bom Palsu

Satu Jam setelah Terpilih Jadi Ketua RW

Senin, 21 Maret 2011 – 08:06 WIB
Rumah Kepala SMAN Diteror Bom Palsu - JPNN.COM
BOGOR-Paket yang dicurigai berisi bom kembali menggegerkan warga dan merepotkan polisi. Kali ini terjadi di kediaman Kepala SMAN 1 Agus Suherman, di Perumahan Cimanggu Permai, Jalan Majapahit Raya Nomor 12, RT 04/07 Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Paket mencurigakan berupa amplop folio warna cokelat itu dikirim ke rumah Agus yang baru terpilih sebagai ketua RW 07 Kelurahan Kedungbadak beberapa jam sebelum paket ditemukan. Paket tersebut diletakkan di depan rumah Agus. Paket tersebut pertama kali diketahui oleh Lina, karyawan salon Puspita milik istri Agus, Pipit.

Menurut Pipit, paket mencurigakan tersebut dikirim sekitar pukul 14:30 WIB oleh dua orang laki-laki tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor. "Dia sempat masuk dan tanya-tanya soal tas yang saya jual. Nggak lama, dia langsung pergi," ujar Pipit.

Ia pun langsung memberitahukan penemuan paket mencurigakan itu kepada suaminya dan selanjutnya dilaporkan ke polisi. Mendapat laporan tersebut, petugas Polres Bogor Kota langsung melaporkan ke Tim Gegana Brimob Kelapadua, Depok.

BOGOR-Paket yang dicurigai berisi bom kembali menggegerkan warga dan merepotkan polisi. Kali ini terjadi di kediaman Kepala SMAN 1 Agus Suherman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA