Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Sunardi Diserang Sekelompok Pemuda

Senin, 02 Maret 2020 – 14:08 WIB
Rumah Sunardi Diserang Sekelompok Pemuda - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku penyerangan warga ditangkap. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Rumah milik Sunardi (61), di Jalan Gempol, Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang diserang oleh sekelompok pemuda, Jumat (28/2) malam.

Dikatakan Sunardi, Jumat (27/2) sekira pukul 20.00 WIB, Alfin (22) dan Alfan (22) melintas di Jalan Desa Pegadingan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Saat bersamaan melintas FT dan JL. Lantaran jalan berlubang, motor yang ditumpangi dua anak kandung Sunardi itu berpindah ke jalur yang dilewati oleh FT dan JL.

“Katanya karena pas lagi bawa motor dan melintas di jalan, anak saya menghindari jalan rusak dan masuk ke jalan yang dilewati dua anak itu (FT dan JL-red) yang melaju dari arah berlawanan,” kata Sunardi, Sabtu (28/2).

FT tersinggung. Dia menghentikan motornya dan memanggil Alfin dan Alfan. Saat bertemu, empat pemuda itu terlibat cekcok mulut. JL yang emosi mencoba memukul Alfan. Tetapi, Alfan mengelak. “Habis itu anak saya langsung pulang. Enggak sampai terlibat perkelahian,” kata Sunardi.  

Keributan itu sempat terlihat oleh RI (21). Oleh RI, peristiwa itu diadukan kepada BK (22). “RI ini mengatakan kalau temannya itu tabrakan motor dengan Alfan dan Alfin,” kata Kapolsek Kramatwatu Komisaris Polisi (Kompol) Raden Moch Sofyan, Minggu (1/3).

Tidak terima, BK, RI, FT dan empat orang lain berinsial HO (30), MI (21), MJ (23), dan GL (24), balas dendam. Ketujuh warga Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang ini mendatangi kediaman Alfin dan Alfan.

Entah siapa yang memulai, tujuh pemuda itu langsung mengamuk. Selain merusak rumah, tujuh pemuda itu juga menyerang Sunardi dan lima anggota keluarganya. Penyerangan itu menyebabkan Sunardi menderita luka memar pada muka dan kaki. Istrinya, Eti Susilawati (53), terluka pada pinggang dan pelipis.

Empat anaknya yakni Alfan, Alfin, Siska (18), Candra (12), dan Umamah (15) juga menderita luka. Alfan menderita luka di pelipis, tengkuk, dan kepala memar. Alfin terluka di lutut, pergelangan tangan, dagu, dan bibir. Lalu Siska luka pada bahu, Candra luka pada punggung, dan Umamah luka pada kaki. “Mereka ini (tujuh pelaku-red) melakukan penyerangan ke rumah Alfan dan Alfin,” ujar Sofyan.

Rumah milik Sunardi di Jalan Gempol, Kramatwatu, Kabupaten Serang diserang oleh sekelompok pemuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close