Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Warga di Tebet Jaksel Diduga Dibakar OTK

Senin, 03 Januari 2022 – 17:54 WIB
Rumah Warga di Tebet Jaksel Diduga Dibakar OTK - JPNN.COM
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan tengah memadamkan kobaran api yang melanda tiga buah rumah di Jalan Kasablanka Raya RT 17/5 Nomor 1 Menteng Dalam, Tebet, Senin, (3/1/2021). ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Tiga rumah yang memiliki 30 puluh petak kamar di Jalan Kasablanka Raya RT 17/5 Nomor 1 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Polisi masih menyelidiki peristiwa kebakaran yang diduga disebabkan oleh benda misterius yang dilempar sejumlah orang tak dikenal (OTK).

"Proses penyelidikan terkait penyebab kebakaran masih berjalan. Insyaallah dari sebab kebakaran, kami bisa tahu dugaan-dugaan yang lain," kata Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho Hadi saat dikonfirmasi, Senin.

Alex menjelaskan pihaknya masih belum dapat memastikan apakah dugaan pelemparan benda tersebut menjadi pemicu kebakaran itu.

Sebelumnya, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Herbert P Lumban Gaol menyatakan seorang saksi melihat dua pemotor yang sedang melintas di lokasi melempar benda misterius ke salah satu rumah warga.

"Saksi H mau buang air ke kamar mandi dan kebetulan di depan lewat dua orang naik motor berboncengan melempar sesuatu dan terjadi nyala api," kata Helbert.

Sumber api diduga berasal dari kamar yang tidak berpenghuni dan tidak terkunci.

Tak berselang lama, kepulan api muncul dan langsung membakar kamar lainnya.

Saksi H menceritakan detik-detik pemotor melempar benda misterius yang membakar rumah warga di Jalan Kasablanka Raya, Tebet, Jaksel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close