Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Runner Up di Lintasan Basah, Crutchlow Pede Lima Besar

Senin, 20 Mei 2013 – 13:13 WIB
Runner Up di Lintasan Basah, Crutchlow Pede Lima Besar - JPNN.COM
Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow. FOTO: Getty Images
LE MANS- Kejutan besar dibukukan pembalap Monster Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow. Tidak dijagokan sama sekali, Crutchlow malah bisa bertengger di posisi kedua di balapan yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5).

jpnn.com - Kemenangan itupun langsung mendongkrak konfidensi Crutchlow. Maklum, bertanding di lintasan basah tentu bukan hal yang mudah. Nah, setelah membuktikan diri bisa melaju ke podium runner up, Crutchlow langsung berani sesumbar dengan target besarnya musim ini.

“Saya sangat percaya diri untuk berada di lima besar. Namun, untuk mencapai podium memang sangat susah. Saya sangat, sangat bahagia dengan hasil di Le Mans. Ini hasil yang bagus dan kami melakukan pekerjaan yang hebat,” terang Crutchlow kepada Autosport.

Selain mampu duduk di posisi runner up dengan lintasan basah, Crutchlow juga sangat senang karena bisa mengakhiri pengalaman buruknya di sirkuit Le Mans. Musim lalu, dia mengalami tabrakan.

Nah, dengan kemajuan besar yang ditunjukkannya, dia yakin mampu berbicara banyak di sisa kompetisi. Apalagi dia merasa bahwa timnya sudah menemukan setingan yang tepat untuk motor tungggangannya.

“Tentu saja setelah tabrakan, akan ada kesulitan besar karena kami harus terus balapan. Saya pikir pembalap Honda memang sangat bagus,” tambah Crutchlow.

Meski begitu, dia sempat ketar-ketir dalam balapan di Le Mans. Menurutnya, tensi balapan sangat tinggi. Semua pembalap seolah mengendarai motornya dengan sangat baik untuk segera finish di barisan terdepan.

“Saya sedikit takut ketika melihat Marquez menyalip namun akhirnya saya bisa menekannya,” tambah Crutchlow. (jos/jpnn)

LE MANS- Kejutan besar dibukukan pembalap Monster Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow. Tidak dijagokan sama sekali, Crutchlow malah bisa bertengger di posisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA