Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Yuzu Isotonic Akmil Open 2021

Ruzana, Gabriela Moningka dan Muhammad Halim Melaju ke Babak Final  

Minggu, 07 November 2021 – 15:07 WIB
Ruzana, Gabriela Moningka dan Muhammad Halim Melaju ke Babak Final   - JPNN.COM
Ruzana pada pertandingan semifinal YUZU Isotonic Akmil Open 2021 kategori Tunggal Dewasa Putri, Sabtu (6/11) siang. Foto: dok. PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah atlet muda berbakat mendominasi pertandingan semifinal Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang bergulir di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (6/11)

Sebanyak 48 partai dari 24 kategori digelar dan mempertemukan para pebulutangkis muda dari berbagai klub di Indonesia.

Pertandingan seru terjadi pada kategori Tunggal Taruna Putri U19 yang mempertemukan unggulan teratas Mutiara Ayu Puspitasari dengan unggulan keempat Ruzana.

Ruzana, juara tunggal putri U-17, U-19 & Dewasa pada Liga PB Djarum 2020, perlu waktu sekitar 40 menit sebelum mengakhiri perlawanan Mutiara, rekan satu asrama di PB Djarum Kudus.

Atlet asal Lubuklinggau, Sumatra Selatan, itu, menang dua gim langsung atas Mutiara 21-16, 21-13. Pada partai final, Ruzana akan bertemu Kyla Legiana Agatha dari klub Mutiara Cardinal Bandung.

Sayang, laju mulus Ruzana di Taruna Tunggal Putri U19 tersebut tak berlanjut di nomor Tunggal Dewasa Putri yang mempertemukan dia dengan peraih medali perunggu Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 Gabriela Meilani Moningka.

Ruzana takluk setelah bermain dua gim 24-22 dan 21-16 atas atlet berdarah Minahasa tersebut. Diakui Ruzana, Gabriela memang lawan yang cukup tangguh.

“Gabriela pintar mengubah tempo permainan, kadang cepat kadang lambat, Itu yang membuat saya sulit membaca arah permainan dan membuat mati langkah,” Ruzana menjelaskan.

Ruzana, Gabriel Moningka, dan Muhammad Halim melaju ke babak final Yuzu Isotonic Akmil Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close