Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ryano Panjaitan Dapatkan Dukungan Aliansi Alumni se-Yogyakarta untuk Prabowo-Gibran

Rabu, 20 Desember 2023 – 18:41 WIB
Ryano Panjaitan Dapatkan Dukungan Aliansi Alumni se-Yogyakarta untuk Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan saat memberikan pidato dalam acara dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran yang dihelat di Gor Tridadi, Sleman, Yogyakarta, (19/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan menerima dukungan dari Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan alumnus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas se-Yogyakarta untuk Prabowo-Gibran.

Dukungan itu diberikan dalam acara deklarasi yang dihadiri oleh lebih dari 700 alumni universitas dan mahasiswa dan mahasiswa serta 53 Alumni (mantan) Ketua dan anggota BEM Aktivis Mahasiswa UII, UGM, UNY, UMY, UCY, UTY, Amikom.

Selain itu, berbagai alumni universitas Di Daerah Yogyakarta menyampaikan aspirasi dengan mendeklarasikan dukungan dan menyatakan bergabung kepada relawan Pandawa Lima. 

Deklarasi itu diberikan di Daerah Yogyakarta di Gelanggang Olahraga Sleman, Yogyakarta, Selasa (19/12).

Sekjen Pandawa Lima itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. 

Dalam pidatonya, Ryano menyatakan bahwa Prabowo-Gibran merupakan representasi dari semangat dan kepentingan anak muda Indonesia.

"Dukungan ini adalah bukti nyata bahwa Prabowo Gibran dapat mewakili aspirasi dan harapan kita, terutama generasi muda. Kami yakin bahwa Prabowo Gibran adalah pemimpin yang mampu meneruskan keberhasilan kepemimpinan Presiden Jokowi," kata Ryano dikutip JPNN.com, Rabu (20/12).

Ryano menyebutkan acara itu tidak hanya menjadi ajang penyampaian dukungan, tetapi juga momentum bagi alumni dan mahasiswa untuk menyatukan suara.

Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan menerima dukungan dari Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan alumnus BEM Universitas se-Yogyakarta untuk Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close