Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saan Kumpulkan Sahabatnya Nanti Malam

Kamis, 14 Maret 2013 – 13:58 WIB
Saan Kumpulkan Sahabatnya Nanti Malam - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa akan menggelar pertemuan dengan teman-temannya di internal Partai Demokrat, Kamis (14/3) malam nanti. Peretemuan itu untuk membicarakan rencananya maju sebagai ketua umum Partai Demokrat. Namun demikian Saan tidak menerangkan siapa saja teman-teman yang dimaksudkannya tersebut.

"Nanti malam, saya akan coba diskusikan. Akan saya sampaikan apa pertimbangan-pertimbangan saya selama ini, nanti akan saya sampaikan," ujar Saan di DPR, Jakarta, Kamis (14/3).

Dikatakan Saan, dirinya akan mempertimbangkan respon teman-temannya terkait pertimbangan yang akan dia ambil. Apalagi, kata dia, jika ada DPC dan DPD yang mencoba mendorong sebagai ketua umum.

"Nanti saran dan masukan teman-teman semua yang saya ajak diskusi itu tentu menjadi bahan pertimbangan juga. Pertimbangan dan masukan seperti apa, itu pasti akan saya jadikan masukan," kata Saan.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa akan menggelar pertemuan dengan teman-temannya di internal Partai Demokrat, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA