Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saan Siap 100 Persen jadi Ketum Demokrat

Jumat, 15 Maret 2013 – 12:55 WIB
Saan Siap 100 Persen jadi Ketum Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, tidak main-main dengan niatnya maju sebagai calon Ketua Umum PD pada Kongres Luar Biasa partai berlambang bintang mercy itu akhir Maret 2013 nanti. Loyalis Anas Urbaningrum ini memastikan ikut berkompetisi untuk menjadi nahkoda baru partai yang dibina Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Kendati sudah menyatakan siap, Saan belum tahu siapa lawan terberat yang akan dihadapi saat memerebutkan kursi Demokrat 1. "Itu sudah siap, 100 persen saya siap. Tapi, soal lawan terberat saya tidak tahu," kata Saan, di kantor KPK, Jumat (15/3).

Saan memang sudah blak-blakan mengaku akan maju sebagai calon Ketum PD. Dukungan dan kritikan mengalir untuk pencalonannya ini.

Saan juga enggan melakukan deklarasi untuk pencalonanya sebagai KetumP PD. Sebab, baginya di KLB tak perlu deklarasi. Namun, dia mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Daerah PD.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, tidak main-main dengan niatnya maju sebagai calon Ketua Umum PD pada Kongres Luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA