Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Istri Jenderal Bintang 2 Berbaur dan Borong Dagangan Narapidana Perempuan, Lihat

Senin, 07 Agustus 2023 – 23:17 WIB
Saat Istri Jenderal Bintang 2 Berbaur dan Borong Dagangan Narapidana Perempuan, Lihat - JPNN.COM
Saat Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya Iqbal memborong produk makanan olahan di Lapas Perempuan Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Momen narapidana Lapas Perempuan Kelas II A Pekanbaru kegirangan dagangannya habis diborong Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya Iqbal.

Senin 7 Agustus 2023 pagi, istri Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal itu sudah berada di Lapas Perempuan Kelas II A Pekanbaru.

Kedatangan Nindya Iqbal bersama anggota Bhayangkari Daerah Riau dan para Polwan Polda Riau itu untuk menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan HUT ke-75 Polwan.

Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan para narapidana, hingga bagi-bagi sembako.

Di sela kegiatan, Nindya Iqbal tiba-tiba mendatangi dagangan para narapidana wanita yang disuguhkan di pinggir lapangan kegiatan.

Nindya Iqbal lantas berbincang dengan para narapidana dan langsung memborong dagangan para narapidana tersebut.

Dia juga mereview makanan-makanan olahan narapidana wanita itu ke konten pribadi miliknya. Agar produk dari dalam lapas itu dapat terjual dengan laris di warung yang dijual di luar lapas.

Sontak para narapidana yang berjualan langsung bersemangat mengemas makanan yang mereka olah di dalam Lapas.

Momen narapidana Lapas Perempuan Kelas II A Pekanbaru kegirangan dagangannya habis diborong Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya Iqbal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close