Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Webinar Bhayangkari Riau, Dokter Boyke Berbagi Tips Agar Anak Terhindar dari LGBT

Minggu, 28 April 2024 – 11:21 WIB
Webinar Bhayangkari Riau, Dokter Boyke Berbagi Tips Agar Anak Terhindar dari LGBT - JPNN.COM
Ketua Cabang Bhayangkari Riau, Ny Nindya M Iqbal, didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat menyerahkan plakat penghargaan kepada Dr Boyke. Foto:Tim Multimedia Nidya M Iqbal.

jpnn.com, PEKANBARU - Dr. Boyke Dian Nugraha menyampaikan beberapa tips agar anak terhindar dari penyimpangan seksual atau LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender), salah satunya peran ayah menjadi sektor penentu.

Hal itu disampaikan dr. Boyke dalam webinar bertema "Peran Penting Ayah dalam Mencegah Penyimpangan Seksual", yang diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Riau, pada Sabtu (27/4).

Webinar diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Acara dihadiri oleh anggota Bhayangkari Riau, para orang tua, guru, dari sekolah yang dinaungi Yayasan Kemala Bhayangkari Riau.

Ketua Cabang Bhayangkari Riau, Nindya M Iqbal sengaja mengundang dokter Boyke, untuk menyampaikan materi tentang peran ayah dalam mencegah penyimpangan seksual pada anak.

Nindya M Iqbal menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian yayasan terhadap generasi penerus bangsa.

Yayasan Kemala Bhayangkari mengelola 10 TK dan 1 SD yang tersebar di seluruh daerah Riau.

“Kami ingin para orang tua, guru, dan semua pihak bahu membahu untuk mencegah penyimpangan seksual pada anak," ujar Nindya.

Menurut Nindya, pola asuh orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam proses tumbuh kembang anak.

Dr. Boyke Dian Nugraha menyampaikan tips agar anak terhindar dari penyimpangan seksual atau LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close