Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Mukernas HIMA Persis, Ilham Ingatkan Tentang 3 Pilar Transformasi

Kamis, 16 Juni 2022 – 04:43 WIB
Saat Mukernas HIMA Persis, Ilham Ingatkan Tentang 3 Pilar Transformasi - JPNN.COM
Suasana saat Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA Persis) melaksanakan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Wisma Griya Sabha DPR RI, Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok. HIMA PERSIS

jpnn.com, BOGOR - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA Persis) melaksanakan musyawarah kerja nasional (Mukernas) bertempat di Wisma Griya Sabha DPR RI, Bogor, Jawa Barat. Mukernas ini berlangsung selama dua hari, 14-15 Juni 2022.

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nur Hidayatullah menyampaikan grand design dan visi misi organisasi yang dipimpinnya di masa mendatang.

Menurut Ilham, visi dan misinya selaku Ketua Umum PP Hima Persis mengusung tiga pilar transformasi.

Ketiga transformasi itu adalah transformasi organisasi dan pengaderan, transformasi ekonomi dan teknologi, serta transformasi politik.

Ilham yakin dari tiga transformasi itu bisa mewujudkan SDM yang unggul dan organisasi yang digdaya.

Tiga pilar transformasi ini merupakan pijakan awal para pengurus PP Hima Persis dalam merancang kebijakan dan program kerjanya.

Tercatat, ada 12 bidang dalam susunan struktur PP Hima Persis 2022-2024. Yaitu bidang kaderisasi, organisasi, riset dan teknologi.

Kemudian bidang politik dan kebijakan publik, hukum dan HAM, lingkungan hidup, sosial pemberdayaan.

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nur Hidayatullah menyampaikan grand design dan visi misi organisasi di masa mendatang termasuk 3 pilar transformasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close