Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Polisi Mengejar Komplotan Pencuri, Mobil Ini Terguling, Lihat!

Sabtu, 11 Desember 2021 – 20:35 WIB
Saat Polisi Mengejar Komplotan Pencuri, Mobil Ini Terguling, Lihat! - JPNN.COM
Mobil kompolotan pelaku pencurian terbalik sesuai kejar-kejaran dengan anggota Sat Reskrim Polres Dairi. Foto: Dok Polres Dairi

jpnn.com, DAIRI - Tim Satuan Reskrim Polres Dairi melakukan pengejaran terhadap komplotan pencuri yang mengendarai Mobil Avanza pada Kamis (9/12).

Aksi pengejaran komplotan pencuri menegangkan itu terjadi di Desa Pintu Hariara, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh mengatakan para pelaku merupakan pencuri di rumah Lisdawati Tumanggor, Senin (15/12).

Pencurian di rumah korban yang berada di Jalan Runding, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, dilakukan oleh para pelaku berinisial DJP, SMB, dan SMS.

"Para pelaku membongkar jendela rumah korban, lalu mengambil uang Rp 14 juta dan empat buah handphone merek Xiaomi milik korban," kata Iptu Doni Saleh, Sabtu (11/12).

Penangkapan terhadap komplotan pencuri itu dilakukan setelah polisi mendapat informasi bahwa mereka berada di persimpangan Jalan Sidikalang menuju Tele.

Pada saat akan dilakukan penangkapan, para pelaku langsung kabur menuju Samosir dengan mengendarai mobil Avanza berkelir hitam.

Polisi pun melakukan pengejaran terhadap mobil yang ditumpangi pelaku.

Polisi dari Satuan Reskrim Polres Dairi mengejar komplotan pencuri yang mengendarai Mobil Avanza hitam. Lantas ada mobil yang terguling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close