Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saatnya CS Beralih ke CC

Kamis, 28 Januari 2010 – 00:35 WIB
Saatnya CS Beralih ke CC - JPNN.COM
JAKARTA – Setelah acara Markplus Conference 2010 sukses digelar pada tangal 10 Desember lalu di Hotel Ritz Charton-Pacifik Place yang menghadirkan sekitar 4000 pesrta, Marketers club kembali menggelar dinner seminar di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1) malam.

Pada dinner seminar yang berjudul ‘’ Coverting Branded Service Into Care With Charakter’’ dihadiri sekitar tiga ratus peserta dari member. Pada kesempatan itu mereka banyak mendapatkan pengetahuan tentang ilmu marketing terutama dalam hal Customer service (CS).

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai bagaimana seharusnya care with character untuk dapat diaplikasikan secara profesional, untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih efektif terhadap  perusahaan setelah mengembangkan Converting Branded Service Into Care With Charakter yang solid berdasarkan pada pemahaman akan perubahan yang signifikan  terhadap business landscape.

Seperti yang disampaikan oleh Dean of Markplus Institute of Marketing (MIM) Dr Jacky Mussry, di era yang semakin horizontal ini, customer service yang excellent bukan merupakan nilai plus tau kunci kemenangan lagi. Melainkan sudah merupakan suatu syarat dasar yang harus dimiliki perusahaan untuk dapat bersaing denga kompetitornya, hal ini sama seperti aktivitas operasional rutin lainnya.

JAKARTA – Setelah acara Markplus Conference 2010 sukses digelar pada tangal 10 Desember lalu di Hotel Ritz Charton-Pacifik Place yang menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close