Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabar Aja, Sebentar Lagi Cawapres Jokowi Diumumkan

Selasa, 24 Juli 2018 – 20:34 WIB
Sabar Aja, Sebentar Lagi Cawapres Jokowi Diumumkan - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersama enam Ketua Umum Parpol pendukung koalisi pemerintahan Jokowi-JK di Istana Bogor. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membenarkan, pertemuan para ketua umum partai politik pendukung dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (23/7) kemarin, membahas sosok cawapres Jokowi di Pilpres 2019.

Menurutnya, pertemuan berhasil semakin mengerucutkan nama cawapres yang akan diusung jelang pendaftaran 4-10 Agustus mendatang.

Sayangnya, Hasto tak menyebut siapa saja nama yang berhasil dikerucutkan itu dan mengerucut berapa nama. Hasto hanya mengakui, materi terkait sosok cawapres dibahas paling lama.

"Terkait cawapres memang mengerucut dan dibahas cukup lama sampai jam sebelas malam," ujar Hasto di Jakarta, Selasa (24/7).

Saat ditanya nama-nama cawapres yang akan diusung, Hasto menegaskan, seluruh parpol pendukung Jokowi kini disiplin dalam bicara.

"Kami berkomitmen untuk berdisiplin dalam berbicara, karena ini sosok yang satu kesatuan dengan kepemimpinan Pak Jokowi," ucapnya.

Hasto hanya memberi gambaran, Jokowi-lah yang nantinya mengumumkan siapa cawapres yang dipilih pada saat momentum yang tepat.

"Intinya (nama cawapres) sudah mengerucut. Terkait cawapres, dalam momentum yang tepat akan disampaikan oleh Pak Jokowi," pungkas Hasto.(gir/jpnn)

Pertemuan Jokowi dan para ketua umum semakin mengerucutkan nama cawapres yang akan diusung jelang pendaftaran untuk Pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close