Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Pahang FA

Minggu, 17 November 2019 – 02:06 WIB
Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Pahang FA - JPNN.COM
Pemain Timnas U23 Saddil Ramdani melihat rekan setimnya yang telah mendapatkan vaksin polio di Jakarta, Jumat (8/11). FOTO: ANTARA/Sigid Kurniawan

jpnn.com, JAKARTA - Saddil Ramdani resmi meninggalkan Pahang FA setelah menghabiskan satu musim di klub tersebut. Saddil Ramdani dan PAhang FA sepakat untuk berpisah.

Hal itu disampaikan Saddil lewat akun pribadinya di Instagram.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manejemen, official, penyokong tok gajah, dan teman-teman @officialpahangfa," ucap mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Saddil diboyong Pahang FA dari Persela dengan harga transfer Rp 2,3 milyar Januari silam. Bandrol transfer yang membuat pemain 20 tahun itu menjadi pemain muda termahal di Liga Malaysia.

Sayang, Saddil gagal memberikan prestasi terbaik bagi klub tersebut. Di Liga Malaysia 2019, klubnya hanya menduduki peringkat kedua di bawah Johor Darul Ta'zim dengan selisih sepuluh poin.

Sedangkan pada ajang Piala Malaysia, Pahang disingkirkan Kedah FA akibat kalah gol tandang.

Saddil saat ini sedang bergabung dengan rekan-rekannya dalam timnas U-23 yang akan berlaga pada SEA Games 2019 Filipina.

BACA JUGA: Penjagaan Mako Brimob Diperketat Pascabaku Tembak dan Penangkapan Terduga Teroris

Saddil Ramdani resmi meninggalkan Pahang FA setelah menghabiskan satu musim di klub tersebut. Saddil Ramdani dan PAhang FA sepakat untuk berpisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close