Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis, Bocah Dianiaya Ayah Tiri

Minggu, 30 Juni 2013 – 06:18 WIB
Sadis, Bocah Dianiaya Ayah Tiri - JPNN.COM
SUKABUMI - Peribahasa orangtua tiri kejam, ternyata memang benar terjadi. Namun pelakunya bukan ibu tiri, melainkan bapak tiri yang tega menyiksa anak perempuannya. Tindak kekerasan terhadap anak ini dialami Ajeng Amelia Fitria, bocah tujuh tahun ini mengalami penyiksaan cukup kejam. Sebagian wajahnya  melepuh akibat goreng tape panas yang ditimpukkan oleh ayah tirinya, Heri (39).

Tak cukup sampai di situ, setelah tape panas, ayah tiri ini menambah luka Ajeng dengan menyiramkan sambal cabe ke mulut Ajeng. Ajeng pun menangis menahan sakit. Namun tangisan itu malah menyulut emosi Heri, hingga sebuah gelas dilemparkan ke arah Ajeng. Akibatnya bagian kaki bocah perempuan malang ini terkena ceceran beling.

Perbuatan keji ini dilakukan Heri di tempat tinggalnya Kampung Bojong Sari RT 01/01 Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar. Masalahnya sepele, hanya karena Ajeng menghabiskan uang jajan Rp10 ribu saat acara kenaikan kelas Madrasah Diniyah (MD).

Perbuatan itu dilakukan Heri tanpa diketahui siapapun. Adapun Ai (25) ibu kandung Ajeng saat itu tidak berada di rumah karena sedang berjualan gorengan. Setelah kejadian itu, dengan luka di bagian wajah, Ajeng meminta perlindungan kepada Elis Suparti (41), tetangganya. Ajeng kenal akrab dengan Elis, karena rumahnya menjadi tempat bermainnya.

SUKABUMI - Peribahasa orangtua tiri kejam, ternyata memang benar terjadi. Namun pelakunya bukan ibu tiri, melainkan bapak tiri yang tega menyiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA