Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Safari Ramadan, Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Sepatu

Jumat, 15 April 2022 – 10:45 WIB
Safari Ramadan, Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Sepatu - JPNN.COM
PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan di berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan di berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan dan rangkaian peringatan HUT ke-52, yang puncaknya akan digelar pada 1 Juli 2022.

Adapun fokus kegiatan Safari Ramadan ini di antaranya yakni pembagian sembako, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling, dan pemberian Al-Quran ke masjid.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu Pererat Silaturahmi, Sucikan Hati, Peduli dan Berbagi.

"Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," harap Putrama.

Kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat saja, namun juga di sepuluh lokasi unit kerja Jamkrindo lainnya antara lain Cabang Medan, Cabang Lampung, Cabang Serang, Cabang Ambon, Cabang Semarang, Cabang Malang, Cabang Denpasar, Cabang Cirebon dan Cabang Samarinda.

Adapun di Cabang Khusus Jakarta, pembagian bantuan tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan di Kantor Pusat.

Sementara, unit kerja lainnya juga melakukan kegiatan sosial secara mandiri dalam rangka bulan suci Ramadan dan selaras dengan tema Safari Ramadan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close