Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saga Bakal Hadir di Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan

Kamis, 01 Juni 2023 – 07:10 WIB
Saga Bakal Hadir di Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan - JPNN.COM
Bacapres Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (SAGA) menyatakan bakal menghadiri peresmian rumah aspirasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang berlangsung pada Kamis (1/6).

Sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang diundang khusus, SAGA hadir bersama jajaran pengurus DPP.

Juru Bicara Sahabat Ganjar Mahatir Muhammad menyatakan bahwa mengucapkan terima kasih karena sudah diundang pada acara tersebut.

"Kami dari Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih dan begitu terhormat karena mendapatkan undangan dari PDI Perjuangan. Kami menyatakan siap hadir memenuhi undangan tersebut," tutur Mahatir.

Mahatir juga menyampaikan harapan dengan diresmikannya Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan ini.

"Kami dari Sahabat Ganjar berharap dengan pertemuan seluruh relawan, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dapat menyatukan satu visi misi kita semua, dan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ucap Mahatir.

Mahatir juga mengungkapkan Sahabat Ganjar senantiasa siap bergotong royong dengan PDI Perjuangan sebagai Partai Pengusung.

"Tentunya, sebagai Partai yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo, kita siap bergerak aktif untuk mensosialisasikan beliau. Kita siap bergotong royong bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo secara total," jelas Mahatir.

Sahabat Ganjar (SAGA) menyatakan bakal menghadiri peresmian rumah aspirasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang berlangsung pada Kamis (1/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close