Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Gelar Berbagai Aksi Sosial di Ciamis

Sabtu, 01 Juli 2023 – 22:18 WIB
Sahabat Ganjar Gelar Berbagai Aksi Sosial di Ciamis - JPNN.COM
Sahabar Ganjar memberikan pelatihan pembuatan pupuk kompos dalam rangkaian aksi sosial. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar kembali menghadirkan rangkaian kegiatan sosial mulai dari bazar murah hingga aksi kepedulian lingkungan di Kabupaten Ciamis. 

Ketua DPC Kabupaten Ciamis Sahabat Ganjar Dian Nuraini mengatakan kegiatan sosial diawali dengan bazar murah sembako yang berlangsung di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (1/7).

Sahabat Ganjar bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat melalui bazar murah, kemudian sosialisasi pembuatan pupuk kompos.

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat lewat bazar murah sembako serta meningkatkan kesadaran tentang pertanian berkelanjutan lewat seminar pupuk kompos,” ucap Dian, Sabtu (1/7).

Dian menjelaskan bahwa melalui rangkaian kegiatan ini, warga Kabupaten Ciamis dapat menyalurkan aspirasi dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo.

“Giat di Kabupaten Ciamis ini ini untuk menyosialisasikan bapak Ganjar Pranowo dan program-programnya, serta masyarakat dapat menerima serta siap mendukung beliau menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” tambah Dian.

Sahabat Ganjar mengundang seluruh masyarakat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk ikut serta dalam kegiatan Bazar Murah Sembako dan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Kompos itu. Kedua kegiatan ini diharapkan dapat memberikan solusi dan dukungan bagi masyarakat.

Ratusan warga yang merupakan “emak-emak militan” ini hadir dalam acara yang menyediakan berbagai produk sembako dengan harga terjangkau kepada masyarakat sekitar. 

Sahabat Ganjar kembali menghadirkan rangkaian kegiatan sosial mulai dari bazar murah hingga aksi kepedulian lingkungan di Kabupaten Ciamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close