Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Bagikan Daging Kurban untuk Warga Jakarta dan Depok

Kamis, 29 Juni 2023 – 20:38 WIB
Sahabat Ganjar Bagikan Daging Kurban untuk Warga Jakarta dan Depok - JPNN.COM
Sahabat Ganjar menyembelih sejumlah hewan kurban dan membagikan dagingnya untuk warga di DKI Jakarta dan Kota Depok, Kamis (29/6/2023). Foto: dokumentasi Saga

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sahabat Ganjar berbagi kebahagiaan pada momen Hari Raya Iduladha 1444 H dengan melakukan pemotongan hewan kurban di halaman Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Kamis (29/6).

Sahabat Ganjar (Saga) memotong 2 ekor sapi yang salah satunya berjenis limosin, dan 3 ekor kambing.

Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan di enam kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kota Depok.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan oleh tenaga profesional bersama Relawan Sahabat Ganjar. Tiap paket daging kurban yang dikemas rapi memiliki berat 1 kg.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq menyebut kurban itu menjadi salah satu ketaatan kepada Allah sekaligus berbagi kasih kepada sesama.

"Kurban merupakan ketaatan seorang hamba kepada Allah SWT. Ini adalah bentuk pengorbanan seorang individu untuk berbagi dengan sesama manusia," ucap Gus Nahib.

Dia berharap kegiatan itu menjadi harapan baru untuk Relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

"Saya berharap seluruh pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, berkah, dan harapan agar dapat mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024," tutur Gus Nahib.

Sahabat Ganjar pada momentum Iduladha kali ini membagikan daging kurban kepada warga DKI Jakarta dan Kota Depok. Semoga berkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close