Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Bergerak di Kalsel, Bertemu Habib dan Ziarahi Makam Ulama

Kamis, 18 November 2021 – 21:56 WIB
Sahabat Ganjar Bergerak di Kalsel, Bertemu Habib dan Ziarahi Makam Ulama - JPNN.COM
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan bertajuk Mempererat Tali Silaturahmi dengan para habaib dan kiai di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Acara digelar di K Five Cafe Resto, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Rabu (17/11). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, BANJAR - Sahabat Ganjar menggelar kegiatan bertajuk Mempererat Tali Silaturahmi dengan para habaib dan kiai di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Acara itu digelar di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Rabu (17/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan Sahabat Ganjar kepada ulama di provinsi berjuluk Seribu Sungai itu.

Habib Abdullah Al Habsyi dan 12 habib se-Kalimantan, para kiai, serta segenap pengurus Sahabat Ganjar hadir pada acara Mempererat Tali Silaturahmi itu.

“Pertemuan ini sifatnya silaturahim saja. Alhamdulillah para Habaib memberikan restu dan doa," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Selatan Purwanto dalam keterangan persnya, Kamis (18/11).

Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah Ch menyebut kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa terus dilaksanakan. Terutama demi mengetahui persoalan keumatan.

“Insyaallah negara ini akan tetap adem ayem, tujuan menjadi lancar, tentram, dingin, dan sejuk," kata Indah.

Acara diisi dengan makan malam sekaligus doa bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, agar terrus menjadi seorang pemimpin yang amanah dan bisa membantu para rakyat Indonesia.

Habib Abdullah berharap semua pemimpin bisa melaksanakan amanah. Dirinya secara pribadi mendukung Ganjar bisa terus memimpin. 

Sahabat Ganjar menggelar kegiatan sebagai bentuk penghormatan kepada ulama di provinsi berjuluk Seribu Sungai itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close