Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar DKI Distribusikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Penjaringan

Senin, 31 Juli 2023 – 20:36 WIB
Sahabat Ganjar DKI Distribusikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Penjaringan - JPNN.COM
DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta mendistribusikan bantuan untuk korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (31/7/2023). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar mendistribusikan bantuan untuk masyarakat korban kebakaran di Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (31/7).

Kebakaran melanda daerah itu pada Minggu (30/7) menghanguskan 400 bangunan termasuk rumah warga Kapuk Muara.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi menyampaikan  dukacita kepada para korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal mereka.

"Kami turut berdukacita atas musibah kebakaran yang berlangsung kali ini. Kami dari Sahabat Ganjar berharap para korban yang terdampak bisa tegar untuk menghadapi bencana yang terjadi," ucap Imron dikutip dari siaran pers.

Guna membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut, sukarelawan Ganjar Pranowo yang peduli mendistribusikan berbagai macam kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat di pengungsian.

Bantuan tersebut didistribusikan di posko Jalan Kapuk Utara II Nomor 9, RT 1/RW 3, Kapuk Muara, Penjaringan.

Adapun bantuan tersebut meliputi susu anak, beras, telur, mi instan, popok, minyak, air mineral, obat-obatan, Kebutuhan untuk mandi, dan lainnya.

Imron berharap bantuan dari sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut bisa meringankan beban korban, serta memenuhi kebutuhan mereka selama di pengungsian.

DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta mendistribuskan bantuan untuk korban kebakaran di Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close