Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Dorong Pelestarian Budaya di Jatim lewat Sejumlah Kegiatan

Sabtu, 30 September 2023 – 19:44 WIB
Sahabat Ganjar Dorong Pelestarian Budaya di Jatim lewat Sejumlah Kegiatan - JPNN.COM
Sahabat Ganjar konsisten mendukung kegiatan sosial dan budaya lewat rangkaian kegiatan menarik di berbagai lokasi di Jawa Timur. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar konsisten mendukung kegiatan sosial dan budaya lewat rangkaian kegiatan menarik di berbagai lokasi di Jawa Timur.

Adapun beberapa acara itu adalah sharing budaya seni bantengan di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, dan pengenalan pembuatan tape Bondowoso di Kabupaten Bondowoso, pada hari Sabtu (30/9).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bondowoso Frima Yuli Andayani menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang mengangkat kearifan lokal, memperkuat komunitas.

"Serta memberikan dorongan positif bagi para pelaku usaha lokal,” kata Frima.

Melalui rangkaian Kegiatan ini, Sahabat Ganjar juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam melestarikan budaya dan mendukung kegiatan yang membangun solidaritas dan keberlanjutan di masyarakat," ungkap Frima.

Di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sahabat Ganjar berhasil mempersembahkan kegiatan pengenalan budaya seni bantengan. Peserta dari berbagai kalangan, terutama seniman lokal, meramaikan acara tersebut.

Salah satu seniman, William Kertajaya mengatakan seni bantengan sungguh luar biasa.

Sahabat Ganjar konsisten mendukung kegiatan sosial dan budaya lewat rangkaian kegiatan menarik di berbagai lokasi di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close