Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Galang Dukungan dan Minta Doa, Siapkan Acara Akbar di Ponpes Sirnarasa

Selasa, 30 Agustus 2022 – 00:43 WIB
Sahabat Ganjar Galang Dukungan dan Minta Doa, Siapkan Acara Akbar di Ponpes Sirnarasa - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat bersama Pimpinan Ponpes Sirnarasa Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodri alias Abah Aos. Foto: Dokumentsi Sahabat Ganjar

jpnn.com, CIAMIS - Sukarelawan Sahabat Ganjar dipimpin langsung Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat selaku ketua dewan pembina mengunjungi Pondok Pesantren Sirnarasa, Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (27/8).

Dalam kunjungan tersebut, Gus Khayat bersama rombongan Sahabat Ganjar diterima Pimpinan Pondok Pesantren Sirnarasa Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodri alias Abah Aos.

“Selain untuk menghadiri acara milad Abah Aos yang ke-80, kunjungan ini bertujuan meminta doa dan dukungan bagi pencapresan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," kata Gus Khayat yang juga pendiri Pondok Pesantren Alif Baa di sela kunjungan tersebut.

Gus Khayat mengatakan acara silaturahmi ini juga bertujuan mempersiapkan perhelatan akbar Doa dan Dzikir Bersama sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029.

Acara tersebut direncanakan digelar di Ponpes Sirnarasa, bulan depan.

Pimimpin Ponpes Sirnarasa Abah Aos mendukung dan menyambut baik kunjungan Relawan Sahabat Ganjar.

Dia berpesan agar para sukarelawan tetap semangat beraktivitas untuk menebar kebaikan melalui berbagai programnya di masyarakat.

“Abah mendorong Sahabat Ganjar untuk terus aktif menghadirkan kebaikan dan manfaat untuk umat," ujar Abah Aos yang juga dikenal sebagai ulama kharismatik di Tanah Pasundan.

Sahabat Ganjar terus menggalang dukungan dan minta doa atas pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close