Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Gelorakan Semangat di Kota Depok lewat Lomba Voli

Minggu, 23 Juli 2023 – 08:12 WIB
Sahabat Ganjar Gelorakan Semangat di Kota Depok lewat Lomba Voli - JPNN.COM
Sahabat Ganjar sukses menggelar lomba voli antarkampung yang melibatkan putra dan putri dari berbagai desa di Kota Depok. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar sukses menggelar lomba voli antarkampung yang melibatkan putra dan putri dari berbagai desa di Kota Depok.

Kegiatan yang digelar dengan semangat kebersamaan ini berhasil menyatukan masyarakat dalam ajang olahraga yang seru dan meriah.

DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Wibowo mengatakan lomba voli untuk menyatukan persatuan dan kesatuan itu juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga serta mempererat tali persaudaraan antar warga.

"Acara ini juga sekaligus menjadi ajang bagi pemuda dan pemudi di wilayah tersebut untuk berkompetisi dan menampilkan kemampuan dalam bidang olahraga," kata Ferry di Jakarta, Minggu (23/7).

Ferry menyebut lomba voli ini menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Sahabat Ganjar dalam mewujudkan semangat olahraga dan persatuan masyarakat.

"Kami percaya bahwa lomba seperti ini, kami dapat membantu masyarakat untuk berolahraga secara rutin dan menjalin hubungan harmonis dengan tetangga sekitar. Olahraga tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga jiwa dan sosial kita," ungkap Ferry.

Peserta lomba voli dari berbagai kampung tampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti pertandingan. Fathia Sari, seorang peserta putri yang berbagi pengalaman dan kesan tentang acara ini.

"Saya senang bisa ikut dalam lomba voli ini. Selain olahraga, kami juga bisa ketemuan dengan teman-teman dari kampung lain. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya," ujar Fathia.

Sahabat Ganjar sukses menggelar lomba voli antarkampung yang melibatkan putra dan putri dari berbagai desa di Kota Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close