Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Serahkan Ambulance untuk Ponpes Nurul Jadid di Probolinggo

Senin, 04 Desember 2023 – 08:24 WIB
Sahabat Ganjar Serahkan Ambulance untuk Ponpes Nurul Jadid di Probolinggo - JPNN.COM
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur menyerahkan ambulance untuk memenuhi fasilitas kesehatan di Ponpes Nurul Jadid. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar Jawa Timur menyerahkan bantuan ambulance kepada Pondok Pesantren Nurul Jadid yang berlokasi di Jalan Kyai Haji Mun'im, Dusun Tj. Lor, Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Minggu (3/12).

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono mengatakan ambulance yang disumbangkan ini diharapkan akan memenuhi fasilitas kesehatan dalam lembaga pendidikan agama tersebut.  

Sahabat Ganjar juga memberikan beberapa perlengkapan penunjang operasional kesehatan seperti P3K, tandu, dan obat-obatan supaya dapat digunakan secara cepat.

Menurut Bambang, inisiatif itu adalah bagian dari komitmen Sahabat Ganjar dalam mendukung sektor kesehatan dan pendidikan di daerah. 

"Mobil ambulance ini diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal dalam situasi darurat dan memberikan akses cepat untuk merespons kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar," ujar Bambang seperti dikutip, Senin (4/12).

Pondok Pesantren Nurul Jadid, yang telah lama menjadi pusat pendidikan dan kegiatan sosial di wilayahnya, menyambut baik sumbangan tersebut. 

Ahmad Ridwan, Salah satu Pengurus Ponpes Nurul Jadid, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sahabat Ganjar Jawa Timur. 

"Mobil ambulance ini akan menjadi aset berharga bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada santri, masyarakat sekitar, dan siapa pun yang membutuhkan," kata Ahmad.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur menyerahkan ambulance untuk memenuhi fasilitas kesehatan di Ponpes Nurul Jadid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close