Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Polisi Dukung Kegiatan Pokdarkamtibmas Untuk Tingkatkan Keamanan

Senin, 31 Oktober 2022 – 19:47 WIB
Sahabat Polisi Dukung Kegiatan Pokdarkamtibmas Untuk Tingkatkan Keamanan - JPNN.COM
Sahabat Polisi Indonesia mendukung agenda Pokdarkamtibmas Bhayangkara. Dok Sahabat Polisi.

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Polisi Indonesia mengapresiasi kegiatan sosialisasi pengabdian tanpa batas dan bahaya narkoba yang digelar Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu.

Kegiatan yang bertepatan dengan car free day itu, diharapkan dapat menjadi energi dalam mengembalikan kepercayaan publik terhadap Polri.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengatakan kegiatan yang digelar Pokdar Kamtibmas itu sangat positif bagi persepsi dan citra Polri.

"Kegiatannya sangat positif, dan ini sejalan dengan visi Sahabat Polisi Indonesia. Sebagai mitra Polri, kami terus mendorong pemeliharaan keamanan dan ketertiban menjadi agenda bersama dengan masyarakat," kata Fonda dalam siaran persnya, Senin (31/10).

Menurut Fonda, partisipasi masyarakat adalah kunci keberhasilan kamtibmas. Untuk itu, lanjut fonda, sosialisasi yang dilakukan Pokdar Kamtibmas saat car free day merupakan momen yang tepat.

"Kegiatannya tepat sasaran, dan bisa langsung dirasakan dengan masyarakat. Inilah yang seharusnya terus digelar ke berbagai daerah agar pesan-pesan kamtibmas sampai ke masyarakat," ucapnya.

Fonda pun berharap sinergi antar lembaga yang menjadi mitra Polri terus terjalin, demi hadirnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Agenanda Djatmika mengapresiasi dukungan Sahabat Polisi Indonesia dan organisasi mitra polri lainnya dalam kegiatan tersebut.

Sahabat Polisi Indonesia mendukung kegiatan yang digelar Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk meningkatkan keamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close