Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Polisi Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Produsen Baterai Sepeda Listrik

Kamis, 24 Desember 2020 – 20:00 WIB
Sahabat Polisi Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Produsen Baterai Sepeda Listrik - JPNN.COM
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (dua kanan) pose bareng dengan jajaran dan pihak Oyika. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Polisi Indonesia (SPI) menandatangani nota kesepahaman dengan Oyika, sebuah perusahaan baterai sepeda motor listrik dari Singapura.

Kerja sama SPI dengan Oyika ini merupakan salah satu dukungan SPI untuk gerakan Go Green.

Penandatanganan kerja sama SPI dan Oyika dilakukan di Wisma Lumbini, kawasan Tomang Raya, Jakarta Barat, Senin (21/12) lalu.

Ketua Umum SPI, Fonda Tangguh mengatakan, dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama tersebut, Sahabat Polisi Indonesia secara resmi telah menjadi distributor Oyika.

Masyarakat bisa memperoleh motor listrik dengan baterai Oyika melaui Sahabat Polisi Indonesia dengan sistem dan mekanisme yang mudah dan terjangkau.

“Motor sepeda berbasis listrik merupakan gerakan Go Green yang digaungkan Presiden Joko Wododo, di mana kendaraan motor sepeda berbasis baterai atau listrik kini menggantikan bahan bakar bensin,” ujar Fonda dalam keterangan pers, Kamis (24/12).

Menurutnya, kerja sama SPI dengan Oyika untuk percepatan penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai guna mewujudkan Indonesia bebas dari karbondioksida (Co2) atau bebas dari polusi udara.

“Selanjutnya harapan Sahabat Polisi Indonesia dan teman-teman setelah ini akan mensosialisasikan ke wilayah atau daerah untuk satu solusi bebas polusi,” kata Fonda.

Sahabat Polisi Indonesia secara resmi telah menjadi distributor Oyika, perusahaan baterai sepeda motor listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close