Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Sahabat Polisi Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Instituto Educando Para a Paz Brazil

Minggu, 26 Mei 2024 – 13:54 WIB
Ketum Sahabat Polisi Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Instituto Educando Para a Paz Brazil - JPNN.COM
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh mendapatkan gelar doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para a Paz Brazil pada Jumat (24/5). Foto: Dok. SPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh berhasil mendapatkan gelar doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para a Paz Brazil.

Gelar kehormatan tersebut langsung diberikan kepada Fonda Tangguh pada prosesi yang berlangsung Jumat (24/5) kemarin.

“Alhamdulillah, saya diberikan kehormatan Honoris Causa dari Institute Educando Para a Paz Brazil. Terima kasih, atas kepercayaannya dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak kepada saya dalam menjalankan banyak aktivitas baik dalam bidang hukum, kebudayaan dan juga kemanusiaan,” kata Fonda Tangguh sesaat setelah acara pemberian gelar tersebut.

Fonda menjelaskan gelar tersebut didapatkannya lantaran kiprahnya di bidang hukum dan kemanusiaan dinilai memberi kontribusi dan perkembangan yang cukup signifikan.

Meskipun dirinya juga mengaku seluruh aktivitas dan tindakannya tidak pernah ditujukan untuk mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari pihak manapun.

“Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada pihak Institute Educando Para a Paz Brazil atas penghargaannya kepada. Semoga ke depan, saya mampu berkontribusi yang lebih nyata dan besar bagi masyarakat dan Republik Indonesia ke depan,” ucap Fonda.

Fonda menegaskan gelar kehormatan tersebut akan menjadi motivasi untuk terus berkiprah dan berperan lebih baik di masyarakat.

Dia mengaku gelar ini juga datang dari doa dan pesan almarhumah Ibundanya (Hj. Iis Sundari bin Haji Dania) yang selalu mengingatkannya untuk selalu berbagi manfaat kepada orang lain.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh berhasil mendapatkan gelar doktor Honoris Causa dari Institute Educando Para a Paz Brazil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close