Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saham Terdilusi, Mandiri Akan Akuisisi Bank Baru

Kamis, 31 Januari 2013 – 18:18 WIB
Saham Terdilusi, Mandiri Akan Akuisisi Bank Baru - JPNN.COM
JAKARTA -- Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini mengatakan akan mencari bank baru setelah sahamnya di Bank Sinar bakal terdilusi. Berkurangnya komposisi kepemilikan saham Mandiri di Bank Sinar ditandai dengan penantanganan  nota kesepahaman dengan PT Pos Indonesia, dan PT Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) dalam membentuk bank joint venture.

Makanya, PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) mengaku masih mempertimbangkan rencana untuk mencari bank lagi untuk diakuisisi. "Kami masih mempertimbangkan," ujar Zulkifli di kantor Kementrian BUMN, Jakarta, Kamis (31/1).

Zulkifli mengatakan meski telah dibentuk bank joint venture yang menggabungkan Pos Indonesia dan Taspen, namun pihaknya masih menjadi pemegang saham mayoritas dari bank yang dibentuknya bersama dengan dua BUMN lainnya.

Namun Zulkifli masih enggan membocorkan berapa besar kepemilikannya di bank joint venture. Sebab saat ini, masalah porsi saham masih akan dibicarakan lagi dengan pihak PT Pos dan Taspen.

JAKARTA -- Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini mengatakan akan mencari bank baru setelah sahamnya di Bank Sinar bakal terdilusi. Berkurangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA