Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahroni Ajak Ratusan Anak Yatim Field Trip ke Trans Studio Cibubur, Seru

Minggu, 28 Juli 2024 – 21:40 WIB
Sahroni Ajak Ratusan Anak Yatim Field Trip ke Trans Studio Cibubur, Seru - JPNN.COM
Kegiatan Ahmad Sahroni melalui ASC mengajak ratusan anak yatim field trip pada Minggu (28/7). Foto: ASC

jpnn.com - Ratusan anak yatim piatu dari Jakarta Utara happy diajak field trip ke Trans Studio Mall Cibubur oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni pada Minggu (28/7).

Rombongan anak yatim tersebut berangkat dari berbagai titik di Tanjung Priok menuju lokasi menggunakan empat bus yang disediakan oleh tim Ahmad Sahroni Center (ASC).

Sahroni Ajak Ratusan Anak Yatim Field Trip ke Trans Studio Cibubur, Seru

Selama mengikuti kegiatan, mereka juga turut mendapat bingkisan, makan siang, serta makan sore, dan tanpa dipungut biaya.

Sahroni menyebut kegiatan tersebut dia selenggarakan guna membawa kebahagiaan serta edukasi kepada para anak yatim piatu.

Sahroni sendiri diketahui mengasuh ribuan anak yatim melalui yayasannya ASC Peduli.

Melalui lembaga bentukannya itu, Sahroni rutin mengadakan kegiatan santunan, bantuan pendidikan, bahkan hiburan kepada ratusan hingga ribuan anak yatim yang ada di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Alhamdulillah, minggu ini kami bisa bawa ratusan anak yatim jalan-jalan. Sebenarnya ini bukan hal baru, karena memang tiap minggu kami ada agenda berbagi buat anak yatim. Cuma buat di minggu ini kami bikin agak spesial,' kata Sahroni dalam keterangan tertulis.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni mengajak ratusan anak yatim piatu field trip ke Trans Studi Cibubur untuk mengisi akhir pekan anak-anak tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA