Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahroni Minta Polisi Segera Temukan Pelaku Curanmor Penembak Ketua RT di Cilincing

Jumat, 19 Januari 2024 – 17:35 WIB
Sahroni Minta Polisi Segera Temukan Pelaku Curanmor Penembak Ketua RT di Cilincing - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta Polres Jakarta Utara (Jakut) segera menemukan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) penembak ketua RT di Cilincing.

Sebelumnya, ketua RT di wilayah Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara bernama Benyamin jadi korban penembakan saat menggagalkan aksi pelaku curanmor, Senin (15/1) lalu.

"Ini parah, makin hari aksi pencurian makin keji dan brutal. Saya minta Polres Jakut segera cari dan tangkap pelaku," kata Sahroni melalui keterangan di Jakarta, Jumat (19/1).

Politisi asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu menyebut pelaku curanmor yang melukai ketua RT dengan tembakan mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dia harus segera mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. Pastikan dihukum berat," ucapnya.

Sahroni juga mengingatkan agar penyidik Polres Jakut bekerja cepat, mengingat laporan kasus kriminal Jakarta Utara meningkat pada 2023 lalu.

"Ingat, kasus kriminal di Jakarta Utara tahun lalu ada peningkatan. Jadi, Polres Jakut harus ubah pola kerja, cepat bereskan yang begini-begini. Wajib galak kalau sama pelaku kriminal," tuturnya.

Dengan begitu, politikus NasDem tersebut berharap kasus kriminal di wilayah Jakarta Utara bisa menurun drastis pada tahun ini.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni minta polisi dari Polres Jakarta Utara segera temukan dan tangkap pelaku curanmor penembak ketua RT di Cilincing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close