Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Said Abdullah: PDIP Merekomendasikan 7 Pasang Cakada dan Wakada di Jatim

Rabu, 31 Juli 2024 – 06:18 WIB
Said Abdullah: PDIP Merekomendasikan 7 Pasang Cakada dan Wakada di Jatim - JPNN.COM
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah bersama tujuh pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah (cakada) dan wakada di wilayah Jawa Timur. Foto: Humas PDIP

jpnn.com, JAKARTA - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur telah menyerahkan surat DPP PDI Perjuangan untuk dukungan pencalonan kepada calon kepala dan wakil kepala daerah (cakada) dan wakada.

Surat dukungan pencalonan itu diberikan kepada para kader PDI Perjuangan antara lain Eri Cahyadi-Armudji untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Selain Surabaya, PDI Perjuangan telah memantabkan dukungan resmi kepada Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

Selanjutnya Maryoto Birowo-Didik Girnoto Yekti untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulung Agung.

Di Kota Blitar, PDI Perjuangan memberikan surat dukungan kepada Bambang Riyanto dan Bayu Setyo Kuncoro.

Untuk wilayah Kota Probolinggo, partai besutan Megawati Soekarnoputeri itu memberikan surat dukungan kepada Habib Zainal Abidin dan Sri Setyo Pertiwi.

Selanjutnya Kabupaten Jombang diberikan kepada pasangan Nyai Mundjidah Wahab-Sumrambah serta Kabupaten Sumenep diberikan kepada pasangan Achmad Fauzi-KH Imam Hasyim.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah menuturkan ketujuh pasangan tersebut sebagian besar kader tulen PDI Perjuangan.

DPD PDI Perjuangan Jawa Timur telah menyerahkan surat DPP PDIP untuk dukungan pencalonan kepada calon kepala dan wakil kepala daerah (cakada) dan wakada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA