Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saju Bikin Video Klip Selamatinggal

Jumat, 06 Februari 2009 – 04:09 WIB
Saju Bikin Video Klip Selamatinggal - JPNN.COM
JAKARTA – Grup musik yang baru naik daun 'Salju' kini sedang membuat videoclip baru dibawah bendera 'Universal Music Indonesia'. Tema yang diambil 'Selamat Tinggal'. Pembuatan videoclip yang kedua itu dilakukan di Studio Avant Garde (gedung Kindo), Jl Duren 3 Raya No 101 (depan PLN Duren 3) Jakarta Selatan, Kamis malam (5/2).Personel 'Salju' yang terdiri dari Herman (vokalis), Rudi (gitar), Ady (bas) dan Andy (dram) mengaku sangat bangga bisa membuat videoclip teranyarnya. Apalagi band asal Palembang yang bermarkas di Bandung itu berangkat dari jalanan.

“Ini luar biasa bagi kami. Perjalanan bermusik kami tak ubahnya bagai pengamen jalanan yang hanya bisa gonjrang-genjreng di depan rumah orang, dari bus ke bus, tempat dimana banyak orang nongkrong hingga akhirnya tempat itu menjadi tongkrongan sejati kami,” ujar Herman bangga. Dia mengisahkan, dari hasil perjuangan yang tak jarang harus mengeluarkan keringat, menahan lapar, kadang harus menerima makian dari pemilik rumah yang merasa terganggu dengan bisingnya suara mereka yang ngetem di depan rumah penduduk, sedikit demi sedikit Herman dkk bisa mengumpulkan uang untuk mencoba bikin demo rekaman lagu.

“Tidak lama setelah setelah rekaman demo selesai, kami sempat terkejut saat mendengar lagu kami banyak di putar di jongko-jongko CD bajakan di daerah sekitar kami tinggal bahkan sampai ke kota Palembang. Sejak saat itu jadi banyak orang yang tahu dengan lagu kami, dan dengan kejadian itu kami mulai dapat tawaran-tawaran manggung di acara festival, acara pernikahan, ulang tahun, bahkan kami sempat jadi band pembuka saat ada konser band besar di daerah kami tinggal,” kenangnya.

Perjalanan terus meningkat hingga akhirnya di beri kesempatan menjadi band pembuka pada konser Zakie (eks Kapten). “Dan kami bersyukur banget saat Zakie menawarkan kepada kami untuk datang ke Bandung. Kesempatan itu tidak kami sia-siakan, kami pun berangkat ke Bandung, sesampainya di Bandung kami langsung di suruh membuat rekaman demo yang lebih bagus dari rekaman yang pernah kami buat.”

JAKARTA – Grup musik yang baru naik daun 'Salju' kini sedang membuat videoclip baru dibawah bendera 'Universal Music Indonesia'. Tema yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close