Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Dipanggil Polisi Lagi, Ada Titik Terang?

Selasa, 21 Juli 2020 – 19:10 WIB
Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Dipanggil Polisi Lagi, Ada Titik Terang? - JPNN.COM
Penyidik gabungan memeriksa ulang TKP penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir jalan Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/7). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Polisi memanggil kembali beberapa saksi kunci untuk dimintai keterangan tambahan terkait kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Pemeriksaan ulang kepada para saksi kunci tersebut dilakukan lantaran ada informasi atau keterangan baru yang diperlukan penyidik.

"Sudah saya sampaikan, dari 34 ini kemungkinan saksi-saksi kunci akan kami panggil lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa.

"Nanti akan kami urut lagi, kalau ada kekurangan-kekurangan, kemarin kami cek ke lokasi ada kekurangan menyampaikan begini, ada informasi baru, panggil, tambahkan lagi," ujarnya.

Dia juga menegaskan tidak semua saksi diperiksa ulang, hanya saksi kunci yang akan diperiksa.

"Tidak mungkin kami panggil lagi semuanya," kata dia.

Dia juga mengatakan, polisi menyambut baik apabila ada pihak-pihak yang ingin memberikan informasi atau keterangan seputar kasus tersebut.

Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (7/7).

Tidak semua saksi kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo diperiksa ulang, hanya saksi kunci yang akan diperiksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close