Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sale Produk Kebutuhan Ibu dan Anak di Mothercare, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 04 Februari 2023 – 17:20 WIB
Sale Produk Kebutuhan Ibu dan Anak di Mothercare, Catat Tanggalnya! - JPNN.COM
Sarwendah berbagi cerita tentang masa menjadi seorang ibu baru. Foto: dok Mothercare

jpnn.com, JAKARTA - Brand spesialis ibu dan anak, Mothercare berupaya memberikan yang terbaik dan memahami kebutuhan konsumennya lewat kehadiran inovasi dan produk-produk terbarunya 

Selama 5 Januari 2023 - 6 Februari 2023, Mothercare mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya, maupun online di berbagai jaringan Mothercare.

Menambah keseruan EOSS di awal tahun ini, selama 12-28 Januari 2023 Mothercare turut mengadakan Instagram Reels competitions di akun resminya @mothercareindo di Instagram berkolaborasi dengan Supermom, Sarwendah.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Shopping Race competitions kedua kali ini, Mothercare secara khusus menambahkan satu pemenang lagi, atau terdapat 4 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah.

Tahun ini, Mothercare Shopping Race mengangkat tema ‘We Love Mothercare’ yang berlangsung di Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.

“Melihat tingginya antusias para peserta Mothercare Shopping Race tahun lalu, membuat kami kembali menggelarnya di tahun ini. Pada Mothercare Shopping Race kedua ini, kami menambahkan satu pemenang lagi, agar dapat terus mendukung para ibu semangat menyiapkan kebutuhan dirinya saat kehamilan dan kebutuhan anak-anaknya sedari hamil sampai usia 8 tahun. Eksklusif berkolaborasi dengan Supermom, Sarwendah. Kami harap dapat berbagi inspirasi dari pengalamannya menjadi ibu tiga orang anak," ujar Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.

Sarwendah, artis sekaligus Supermom mengakui dia sudah lama menggunakan produk Mothercare.

Dia mengaku sangat terbaru dengan produk-produk spesial itu sejak menjadi seorang ibu baru.

Mothercare mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya, maupun online di berbagai jaringan Mothercare.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close