Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salim Segaf Belum Ditelepon SBY

Selasa, 18 Oktober 2011 – 13:15 WIB
Salim Segaf Belum Ditelepon SBY - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Sosial,  Salim Segaf Al-Jufri mengakui bahwa sampai saat ini dirinya belum ditelepon oleh pihak Istana, termasuk dari Menteri Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi terkait reshuffle yang rencananya akan diumumkan SBY, Selasa (18/10) pukul 20.00.

Dia tidak tahu apakah akan ditendang atau dipertahankan dari kabinet kali ini. "Saya pikir tunggu tanggal mainnya, jam delapan nanti malam. Sampai saat ini saya belum ada ditelepon," kata Salim, kepada pers di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10).

 

Salim Segaf mengakui bahwa pembahasan soal siapa menteri dari PKS yang akan diganti merupakan urusan Presiden SBY dan Majelis Syuro PKS yang dipimpin oleh Ustadz Hilmi Aminudin. Begitu juga terkait dengan perjanjian soal koalisi antara PKS dan Presiden SBY akan dibahas oleh kedua tokoh tersebut.

Ditanya soal ancaman PKS untuk keluar dari koalisi bila ada menteri mereka yang dibuang dari kabinet, Salim menjawab bahwa itu tidak wilayahnya untuk menjawabnya. "Itu soal komunikasi antar pimpinan, bukan menteri," tegasnya.

JAKARTA - Menteri Sosial,  Salim Segaf Al-Jufri mengakui bahwa sampai saat ini dirinya belum ditelepon oleh pihak Istana, termasuk dari Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA