Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Salim Segaf: WNI yang Mau Berkurban, Siap Menjaga Menjaga Kedaulatan NKRI

Kamis, 22 Juli 2021 – 19:17 WIB
Salim Segaf: WNI yang Mau Berkurban, Siap Menjaga Menjaga Kedaulatan NKRI - JPNN.COM
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri. Foto: dok. PKS

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri menyebut setiap muslimin di Indonesia yang mau melaksanakan kurban saat Iduladha, siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salim Segaf mengatakan itu saat memantau pelaksanaan pembagian satu juta paket kurban PKS untuk seluruh masyarakat Indonesia secara daring, Kamis (22/7).

"Jika seseorang bisa berkurban dengan harta, dia akan sanggup berkorban yang lebih besar untuk sesuatu yang lebih tinggi, untuk menjaga NKRI, kedaulatan kita agar terus eksis," kata eks Menteri Sosial itu melalui keterangan resminya, Kamis.

Salim Segaf mengatakan semua pihak harus bergandengan tangan dan saling membantu agar bisa melalui ujian yaitu terpaan pandemi Covid-19.

Tidak sedikit masyarakat yang kesulitan sejak pandemi berlangsung.

"Saya berharap kepada seluruh anggota PKS di mana pun posisi kita ukir sejarah yang indah untuk negeri dan bangsa kita saat semua kesulitan dalam pandemi," ujar eks Dubes RI untuk Arab Saudi dan Oman itu.

Salim Segaf pun berharap anggota PKS mau menjadi pelayan bagi rakyat. Menurutnya, melayani bukan pekerjaan hina bagi seseorang.

"Cintai negeri ini lebih besar dari cinta kita kepada diri sendiri. Perbanyak senyum, gembirakan mereka yang susah," tutur dia.