Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saling Intip Kekuatan Lawan di Trofeo Bhayangkara

Kamis, 26 Januari 2017 – 22:49 WIB
Saling Intip Kekuatan Lawan di Trofeo Bhayangkara - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC memiliki agenda pertandingan yang cukup padat jelang kompetisi resmi Liga 1 akhir Maret mendatang.

Selain konsentrasi pada tour Jawa Tengah, yang membuat tim ini mesti bermain di Purbalingga dan Solo, tim berjuluk Singo Edan ini juga dipersiapkan menghadapi turnamen Piala Presiden.

Piala Presiden merupakan ajang preseason resmi bagi 18 klub terbaik di kasta tertinggi, Liga 1.

Dengan kondisi tersebut, Arema pun sudah menyiapkan strategi, mulai di Jawa Tengah ini. Berawal dari teknis pilihan pemain, strategi sampai rencana pasca kepulangan tim, 30 Januari mendatang.

"Kami harus berhitung dalam uji coba ini. Karena dari sini lah formasi tim akan terlihat," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Menurutnya, di luar teknis pemilihan pemain atau keinginannya menjajal semua skuad, dirinya juga menyiapkan training center (TC) selepas dari Solo.

Jadwal kepulangan tim 30 Januari 2017, akan langsung diteruskan dengan TC sehari kemudian. Besar kemungkinan, pemusatan latihan akan berlangsung di Batu, 31 Januari mendatang.

"Setelah Trofeo, kami ingin mengadakan TC di Batu. Rencananya dua hari," beber dia kepada Malang Post (Jawa Pos Group), Rabu.

 Arema FC memiliki agenda pertandingan yang cukup padat jelang kompetisi resmi Liga 1 akhir Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close